Gleipnir

Title: Gleipnir Type: Japanese Manga - Read from right to left. Genre: Action, Mystery, Supernatural, Seinen Author: Takeda, Sun (Story & Art) Status: Ongoing. Score:
Like:

Shuuichi Kagaya isn't human. He has an unnatural sense of smell, and can transform into an incredibly powerful beast... of sorts. He does all he can to avoid standing out and being discovered, but no good deed goes unpunished, and his decision to use his power to save a girl spells the end for his quiet life.

  • List Manga Chapter
    Link
Share on Facebook Tweet on Twitter Share on Google+Download Manga

Tips: Kau sedang membaca Gleipnir, Bacalah Manga Gleipnir ini secara online dari kiri ke kanan. Kau bisa membacanya menggunakan tombol keyboard kanan untuk membaca Gleipnir ini dan kau bisa mencari chapter dari menggunakan option "List Chapter" untuk mendownloadnya kalian harus pergi ke Laman Manganya, Bila ada pertanyaan atau saran bisa kirim komentar dibawah ini, Note: Dilarang keras memiror manga ini tanpa perijinan dari Translator terkait, untuk mengajukan mirroring manga ini kalian bisa mengisi formnya di sini Request Mirroring , dan jangan lupa selalu share manga kesayangan kalian disini ke teman-teman kalian yah, Terima kasih.